"Annabelle" bawa ketakutan film horor klasik

Ada setan baru di kota, serta dia bersembunyi diantara mainan. " Annabelle " keluar di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada Jumat, mengawali Halloween di box office dengan narasi perihal boneka porselen sebagai kedok rahasia jahat. Berlatar California th. 1970-an, pasangan muda baru menikah Mia serta John, yang diperankan oleh Annabelle Wallis serta Ward Horton, tinggal di satu rumah kecil di Santa Monica.

Selekasnya sesudah hamil, Mia terima Annabelle, hadiah dari sang suami untuk melengkapi koleksi bonekanya, serta kemudian beberapa hal aneh mulai berlangsung. Pasangan itu lantas geser ke rumah baru, namun suatu hal yang gelap ikuti mereka serta menghantui bayi wanita mereka. " Ini berlatar th. 70-an saat genre film ini sangatlah dihargai, " kata Wallis seperti ditulis kantor berita Reuters.

" Saya pikirkan unsur kebenaran di dalamnya, bahwa itu datang dari peristiwa riil serta apakah kau yakin pada hal gaib atau tak, ada beberapa hal terdokumentasi yang berlangsung, " tuturnya. Boneka-boneka umum dihubungkan dengan kepolosan serta permainan, namun sudah disimpangkan jadi makhluk-makhluk gelap dalam beberapa film horor seperti " Dolls " (1987) serta pembunuh berantai Chucky dalam film " Child's Play " (1988).

Dalam film " The Conjuring " yang disutradarai oleh James Wan, Annabelle dirasuki kemampuan gaib, yang bikin boneka porselen itu wajahnya jahat. " Untuk ukuran benda mati, (Annabelle) betul-betul menonjol serta saat 'The Conjuring' keluar, itu membetulkan pendapat kami perihal bagaimanakah orang suka pada ciri-ciri ini, " kata Wan, produser " Annabelle. "

Deskripsi film horor classic turut memberi warna " Annabelle, " sebut saja film horor Roman Polanski th. 1968 yang berjudul " Rosemary's Baby. " Wallis menyampaikan dia mengambil ide dari tokoh paling utama wanita memiliki rambut pirang dalam film Alfred Hitchcock. Sesaat sutradara John Leonetti mengakui memperoleh dampak Hitchcock dalam membuat kemelut dan film-film seperti " The Exorcist " (1973) serta " The Omen " (1976).

" Annabelle " di buat oleh studio Warner Bros Time Warner Inc dengan cost seputar lima juta dolar AS serta diinginkan dapat membuahkan 27 juta dolar AS pada pembukaan akhir minggu, di belakang " Gone Girl " yang beroleh 31 juta dolar AS menurut Boxoffice. com. " Kembali ke th. '70an, film-film horor menakutkan serta menegangkan di buat oleh studio. Kami meyakini dapat bikin suatu hal dengan kwalitas film studio, namun terus menjaga apa yang kita sukai perihal genre spesial ini, " kata Wan.