Popeye Versi 3D Rilis Video Cuplikan Adegan Super Kocak

Popeye the Sailor Man, si pelaut yang hoby makan bayam bakal selekasnya menegur beberapa penggemarnya di layar-lebar dalam versus teranyar film ‘Popeye’ produksi Sony Pictures Animation. Sony barusan meluncurkan video kutipan adegan pertama untuk memamerkan kreasi ‘Popeye’ teranyar yang tampak dalam format 3 Dimensi.

Dalam video berdurasi 1 menit ini, dipertunjukkan sepintas cerita Popeye yang kembali mesti menyelamatkan kekasihnya Olive Oyl dari masalah Bluto (Brutus) serta gank-nya. Animasinya tampak sangatlah keren dengan pemakaian tehnologi yang termutakhir. Kekocakannya juga masih tetap setia dengan pola cerita Popeye yang telah dipertunjukkan dalam serial maupun versus komiknya terdahulu.

Popeye versus 3D ini dikerjakan oleh Genndy Tartakovsky, sutradara yang pada awal mulanya bikin film animasi box office ‘Hotel Transylvania‘ (Adam Sandler, Selena Gomez). Popeye pertama kali dikenalkan dalam komik strip Th. 1929. Setelah itu tokohnya makin di kenal serta berlanjut jadikan komik komplit serta serial animasi seperti yang di kenal saat ini.

Sesudah nyaris 100 th. umur ciri-ciri ini, baru kesempatan ini Popeye pada akhirnya memperoleh peluang juga untuk tampak dalam film layar-lebar untuk petama kalinya. Popeye versus baru ini direncanakan bakal tampil pada th. 2016 yang akan datang. Sembari menantikannya