Angelina Jolie Sutradarai Film Baru Berjudul Afrika

Angelina Jolie senantiasa menyempatkan diri untuk proyek-proyek pribadinya. Beberapa waktu terakhir, Jolie punya niat bikin film baru berjudul Afrika. Jolie tak senang akting di depan kamera. Ia mau jadi sisi kuat dibalik suatu karya. Sesudah menyutradari film In The Land of Blood And Honey serta Unbroken, saat ini Jolie siap bertempur lagi untuk karya barunya.

Jolie senantiasa membawa misi-misi spesifik dibalik karya ciptaanya. Seperti yang bakal ia aplikasikan dalam film Afrika, dimana ia mau mengungkapkan perburuan liar yang berlangsung di negara itu. Proyek kesempatan ini, Jolie menggandeng penulis naskah beken, Eric Roth. Didalam film ini, bakal dikisahkan cerita pemerhati lingkungan bernama Richard Leakey yang bersua dengan pemburu liar di th. 1980-an.

Nama Eric Roth bukanlah sosok baru didunia perfilman. Ia pernah jadi satu diantara tim penulis dalam film Ali (2001), Munich (2005), House of Cards (2013).

Untuk masalah sinematografi, ia terus memercayakan Roger Deakins yang juga bekerja bersama dengan Jolie di film Unbroken. Jolie serta Roger bakal pergi ke Afrika untuk mengawali syuting. Tetapi hingga sekarang ini belum ada informasi komplit terkecuali bocoran judul saja. Jolie belum menuturkan kapan proyek film dapat selekasnya diawali. Jolie masih tetap mesti memutar otak untuk mengatur jadw