Matthew McConaughey Nikmati Karier

Dalam satu tahun lebih paling akhir, aktor Matthew McConaughey tengah nikmati puncak karirnya. Th. lantas, dia barusan membawa pulang piala Oscar untuk pemeran pria paling baik dalam film Dallas Buyers Club serta th. ini, dia diprediksikan akan memukau pengagum film science-fiction (sci-fi) melalui Interstellar. Film garapan Christopher Nolan itu diperkirakan akan jadi salah satu film yang memperoleh keuntungan besar th. ini. Saya nikmati karir saya saat ini kian lebih pada awal mulanya, ” tutur Matthew dalam suatu wawancara dengan Reuters.

Aktor berumur 44 th. itu didapuk jadi pemeran paling utama dalam film yang bakal tampil mulai 7 November yang akan datang. Matthew juga tidak sungkan menyebutkan Interstellar juga sebagai suatu hal yang sangatlah besar yang pernah tampil di layar-lebar. “Banyak pertanyaan yang dapat kita ulas hingga akhir kelak, ” tutur dia.

Dalam film itu, Matthew bertindak juga sebagai Cooper, seseorang duda serta bekas pilot. Dia lalu di panggil untuk memimpin penjelajahan antariksa manfaat temukan galaksi baru untuk rumah manusia. Namun, dalam pekerjaan itu, dia mesti ikhlas meninggalkan keluarganya. “Tidak ada ticket pulang. Itu yaitu pertanyaan besar. Sesulit mencapainya, ” tutur Matthew.

Ciri-ciri Cooper itu tidak sama dengan peran Matthew dalam beberapa film juga sebagai antipahlawan seperti Mud serta serial drama True Detective. Perannya juga sebagai pasien AIDS Ron Woodroof yang fobia homoseksual dalam Dallas Buyer Club sudah membuatnya menyabet penghargaan Golden Globe serta Screen Actor’s Guild.

Peran-peran dalam film teranyarnya ini bak titik balik dalam karir Matthew yang umum membintangi film pertandingan atau komedi romantis. “Targetnya menarik anak panah. Saya sangka saya menarik beberapa hal ini karenanya yang pas untuk saya, ” tutur dia. Namun, walau sudah memainkan peran banyak ciri-ciri dalam beragam film, tantangan paling besar serta paling menarik untuk dianya yaitu jadi seseorang bapak untuk tiga putri hasil pernikahannya dengan jenis Brasil, Camila Alves. “Itu seperti film baru setiap hari, ” tutur Matthew.

Keluarga juga jadi pendorong besar dalam karir pria yang pada 4 November yang akan datang bakal genap berumur 45 th. itu. Keputusannya untuk membintangi Interstellar bahkan juga di inspirasi oleh putri sulungnya, Levi, yang mau membuat baju antariksa yang dapat bikin sang bapak jalan diatas matahari. “Saya betul-betul konsentrasi pada apa yang saya kerjakan dari hari ke hari, dalam pekerjaan serta dalam kehidupan pribadi. Saya bahagia dapat berkata seperti itu. Tuturnya, ini tak ada jaminannya, ” pungkas dia. (vin)