Seri Ketujuh Fast & Furious Berjudul Furious 7

Universal Studios barusan melaunching poster seri teranyar franchise Fast & Furious, Furious 7. Ini yaitu seri ketujuh film itu serta yang pertama tak memakai kata “Fast” di judulnya. Poster pertama film ini dapat launching dengan menghadirkan semua bintang pendukungnya, yakni Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, mendiang Paul Walker, Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris serta Jordana Brewster.

Universal juga melaunching dua photo adegan film itu di laman Facebook mereka. Satu diantaranya menghadirkan mendiang aktor Paul Walker yang tengah berjongkok diatas mobil dalam suatu adegan tindakan. Yang ke-2 menghadirkan Vin Diesel ada di belakang kemudi suatu mobil.

Produksi film ini berhenti pada November lantas lantaran kematian tragis Paul, yang tewas dalam suatu kecelakaan mobil waktu akan menghadiri acara amal di California. Untuk isi kekosongan, pihak pembuat film itu memakai pemeran pengganti untuk melengkapi adegan-adegan yang belum di ambil gambarnya.

Universal juga memakai pertolongan dua saudara Paul, Cody serta Caleb, untuk memainkan peran tokoh aktor itu dalam beberapa adegan utama. Pada Juni lantas dilaporkan Cody bakal membintangi film penambahan dengan karakternya sendiri. Untuk keluarga besar Fast & Furious, kami sudah beruaha bikin film yang paling baik. Kami sangatlah suka meneruskan perjalanan kita berbarengan, ” ungkap beberapa produser itu, seperti ditulis Celebrity Issu.

Furious 7 dijadwalkan bakal mengguncang bioskop pada 3 April 2015 yang akan datang. Mendekati launching film itu, produser bakal mengadakan peluncuran trailer film itu dengan mendatangkan beberapa pemerang dalam film itu pada Sabtu (1/11/2014) yang akan datang.