Pirates of the Carribean 5 Mulai Produksi Awal Tahun 2015

Film Pirates of the Carribean 5 dengan subjudul Dead Men Tell No Tales bakal mulai produksi dimuka tahun 2015 yang akan datang. Produser Jerry Bruckheimer menyampaikan bahwa film yang disutradarai oleh Joachim Rønning serta Espen Sandberg ini bakal launching pada tanggal 7 Juli 2017.

Sekarang ini, Walt Disney Pictures tengah ada dalam negosiasi dengan pemerintah Australia untuk memperoleh 30% insentif untuk lakukan syuting “film berbudget besar” di negaranya yang bakal diawali awal tahun 2015. Banyak pihak yang mengira bahwa film itu yaitu Pirates of the Carribean 5.

Pada awal mulanya, pemerintah Australia tawarkan dana 21. 6 juta dolar Australia untuk film 20. 000 Leagues Under the Sea yang bakal di-remake di negaranya, hingga Disney juga tertarik untuk memperoleh dana sama. Dari sisi pemeran, Johnny Depp bakal kembali berakting juga sebagai Captain Jack serta Geoffrey Rush juga sebagai Hector Barbossa.

Christoph Waltz juga digosipkan bakal bertindak juga sebagai tokoh antagonis paling utama film bajak laut ini. Rebecca Hall yang tampak di Iron Man 3 serta Transcendence juga diberitakan bakal bertindak juga sebagai pakar astronomi yang membuatnya dituduh juga sebagai penyihir. Naskah film ini bakal ditulis oleh Jeff Nathanson yang juga mengatasi skenario film Rush Hour 2 & 3.