Dwayne Johnson Siap Perankan Superhero Shazam Dari DC Comics

Menyusul rekannya dalam ‘Fast and Furious’ Vin Diesel yang bertindak juga sebagai superhero di ‘Guardians of the Galaxy‘, Dwayne Johnson saat ini juga sudah siap kenakan jubah superheronya. Aktor yang akrab disapa ‘The Rock‘ ini sudah mengkonfirmasi bahwa ia bakal memainkan peran ciri-ciri superhero ‘Shazam‘ yang diangkat dari produser komik pahlawan super saingan Marvel ‘DC Comics’.

” Aku berjanji akan memerankan karakter ini dengan sepenuh hati dan jiwaku,” Ungkap Johnson.

Pihak dari DC Comics sendiri sampai saat ini masih tetap memperhitungkan untuk peran yang bakal dimainkan oleh Johnson nantinya. DC mempunyai dua pilihan untuk Johnson yaitu perankan superhero Shazam atau sosok musuh paling utama dalam filmnya Black Adam. Sesuai sama versus komiknya, Shazam menceritakan perihal seseorang bocah penghuni panti bimbingan bernama Billy Batson yang mau sekali selekasnya berusia 18 th. serta jadi dewasa.

Tanpa ada berniat, ia lalu bersua dengan seseorang penyihir yang memberikannya kemampuan super. Cuma dengan mengatakan kata ‘Shazam‘ jadi Billy cilik bakal segera beralih jadi superhero dewasa yang berkekuatan mengagumkan dari mulai cerdas, cepat, tidak terkalahkan, seperti dewa-dewa Yunani kuno.

Shazam bahkan juga diberitakan nantinya bakal ikut dipadukan berbarengan Batman, Superman, The Flash, Green Lantern, Aquaman kedalam film grup superhero ‘Justice League‘ garapan Zack Snyder sesudah ‘Batman V Superman : Dawn of Juicetice’ di th. 2016 yang akan datang.