"Gone Girl" bertahan di puncak box office

Film thriller Ben Affleck "Gone Girl" bertahan di posisi paling atas peringkat film box office di Amerika Serikat serta Kanada sepanjang dua minggu berturut-turut, menghimpun 26, 8 juta dolar AS dari penjualan ticket sepanjang akhir minggu, menaklukkan empat film baru yang berjuang memperoleh keuntungan dari pemirsa film.

Film pertandingan baru " Dracula Untold " ada di posisi ke-2 dengan pendapatan 23, 5 juta dolar AS sesaat film komedi Walt Disney Co " Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day " ada di peringkat tiga dengan perolehan 19, 1 juta dolar AS dari Jumat hingga Minggu menurut perkiraan pelacak film Rentrak.

" Annabelle " yang minggu lantas ada di posisi dua mesti ikhlas turun ke posisi ke empat dengan nilai penjualan ticket 16, 4 juta dolar AS serta drama pengadilan " The Judge " dari Time Warner Inc's Warner Bros menempati tempat ke lima dengan pendapatan 13, 3 juta dolar AS pada akhir minggu perdana penayangannya.

" Gone Girl " di bintangi oleh Affleck. Dalam film yang di buat berdasar pada novel laku Gillian Flynn itu dia bertindak juga sebagai penulis sebagai tersangka paling utama saat istrinya, yang diperankan oleh Rosamund Pike, hilang. Film itu jadi pembicaraan sesudah membuahkan 37, 5 juta dolar AS pada penayangan perdana serta memperoleh pujian dari beberapa kritikus. Keseluruhan penjualan ticket film itu nilainya melonjak jadi 78, 3 juta dolar AS selama Minggu, kata distributor 20th Century Fox seperti ditulis kantor berita Reuters.

Sesaat " Dracula Untold " yang di bintangi oleh Luke Evans menurut studio tampak semakin bagus dari perkiraan dengan pendapatan keseluruhan 86, 1 juta dolar AS dari semua dunia menurut distributor Universal Pictures, satu unit dari Comcast Corp. " Alexander ", film penyesuaian dari buku anak-anak classic yang di bintangi oleh pendatang baru Ed Oxenbould dari Australia dan Jennifer Garner serta Steve Carrell, di buat dengan cost 28 juta dolar AS menurut laman Box Office Mojo.

Narasi horor perihal boneka porselen menakutkan dalam film " Annabelle " dari Warner Bros sudah memperoleh 62, 2 juta dolar AS mulai sejak tampil di bioskop pada 3 Oktober. " Pilihan yang melimpah jadi bahan bakar ekspansi di box office saat ini, " kata Mike Marcell dari Rentrak, merujuk pada macam genre film-film baru minggu ini.