Petualangan Si Robot Gemuk dalam Big Hero 6

Pengagum film animasi bersiap-siap, 7 November yang akan datang film animasi produksi Walt Disney Animation Studios Big Hero 6 dijadwalkan launching dibioskop dalam format 3D. Film ini diisi cerita petualangan penuh tindakan serta kocak perihal jalinan persahabatan pada Baymax (di isi suaranya oleh Scott Adsit) robot gemuk yang berkulit lembut serta membal seperti balon berwarna putih dengan Hiro Hamada (di isi suaranya oleh Ryan Potter).

Film arahan Don Hall serta Chris Williams tersebut bakal menceritakan perihal ciri-ciri Hiro serta robotnya, Baymax. Waktu bencana berlangsung di kota San Fransokyo serta membahayakan hidup Hiro, ia menggantungkan harapannya pada Baymax serta beberapa sahabatnya Go Go Tomago (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), Honey Lemon (Genesis Rodriguez) serta Fred (T. J. Miller).

Berkemauan memecahkan misteri serta menangkap penjahat pengacau kota, Hiro serta sahabatnya menamai grup mereka Big Hero 6. Film ini di inspirasi dari ciri-ciri di komik Marvel berjudul sama. Filmnya menjanjikan tindakan yang akan menahan napas dan kelucuan serta tontonan yang hangat khas film-film keluaran Walt Disney Animation Studios.

Film ini diinginkan dapat menaikkan perbendaharaan tayangan bioskop untuk keluarga anda. Big Hero 6 akan disiarkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) serta diprediksikan bisa menghadirkan situasi yang aman untuk anak-anak seperti kartun Disney.