Sebulan Jadi Presiden, Film Jokowi Tayang di Bioskop

Keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo jadi Presiden Republik Indonesia jadi histori baru untuk Indonesia. Pria kelahiran Surakarta itu memanglah mempunyai cerita yang unik. Tanpa ada banyak bicara, Jokowi dengan cara perlahan-lahan dapat menunjukkan bahwa dianya yaitu sosok yang layak ditunjuk juga sebagai seseorang pemimpin.

Sosok Jokowi juga menarik perhatian Rony Mepet untuk mengerjakannya berbentuk film bergenre Drama Biografy. Film produksi K2K Pictures berjudul " Jokowi Yaitu Kita " di bintangi diantaranya Ben Joshua, Agustin Taidy serta Sylvia Fully. Jokowi, memanglah awalannya dipilih juga sebagai walikota Surakarta pada th. 2005. Sesudah berprestasi bikin Surakarta jadi kota yang tambah lebih baik, ia juga meningkatkan sayap serta jadi Gubernur ibu kota Jakarta per th. 2012.

Terdengar gampang memanglah, tetapi dalam prosesnya sendiri Jokowi menjumpai beragam jenis permasalahan. Walau demikian, keluarga serta istrinya bertindak utama juga sebagai pendukung pria berumur 53 th. itu sampai dapat berprestasi. Di film ini terkecuali Jokowi juga sebagai pemimpin, juga tunjukkan Jokowi juga sebagai seseorang suami serta kepala keluarga dirumah. Canda ria, kedekatan dengan anak, Cinta jokowi pada istrinya serta bagaimanakah Jokowi didukung penuh dari sang istri.

Seluruhnya cerita naik turun dari Jokowi, Keluarga serta saat Jokowi berbarengan Ahok telah dibungkus rapi dalam film Jokowi Yaitu Kita yang akan tampil di bioskop serentak pada 20 November yang akan datang di semua bioskop di Indonesia. Film Drama Biografy Indonesia yang mungkin saja ditunggu penggemar Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film teranyar ini? Ditunggu serta janganlah lupa lihat Film Jokowi Yaitu Kita di bioskop-bioskop yang paling disayangi Anda.