Keanu Reeves Ingin Perankan Tokoh Superhero

Aktor Keanu Reeves nyatanya mempunyai yang dimimpikan untuk memainkan tokoh superhero. Sayangnya, belum pernah ada studio yang menawarinya. Walau sebenarnya, pria berumur 50 th. mau sekali memainkan peran tokoh Wolverine atau Batman. Saya senantiasa mau memainkan peran Wolverine, namun saya tak pernah memperolehnya. Serta saat ini, mereka mempunyai Wolverine yang hebat. Saya juga mau bertindak di The Dark Knight. Namun saya juga tak ditawari. Mereka mempunyai Batman yang bagus. Saat ini, saya nikmati mereka juga sebagai pemirsa saja, ” tutur Keanu pada Moviefone.

Hugh Jackman sudah memainkan peran Wolverine dalam serial X-Men mulai sejak 2000. Sesaat, pemeran Batman sudah berkali bertukar serta Ben Affleck sudah diambil untuk memainkan peran tokoh jagoan itu dalam seri terbaru jagoan asal Gotham City itu, Batman V Superman. Sesungguhnya, Keanu pernah memainkan peran tokoh pahlawan, yakni Constantine. Dia juga barusan melaunching film terbarunya, John Wick, yang disebut tokoh jagoan serta minggu lantas dapat menembus peringat dua box office di Amerika Serikat (AS).

John Wick dimaksud melakukan perbaikan posisi Keanu yang alami penurunan sesudah filmnya, 47 Ronin, jeblok di market. Dalam film terakhirnya itu, aktor kelahiran Beirut, Lebanon, itu memainkan peran tokoh seseorang sisa pembunuh bayaran yang kembali dari pensiunnya untuk membalas dendam pada gangster yang sudah membunuh anjing kesayangannya.