Paranormal Activity 5 Umumkan Judul Baru Dan Tanggal Rilis

Hantu-hantu dalam ‘Paranormal Activity‘ rupanya masih tetap belum senang cuma bergentayangan di 4 film serta saat ini bakal meneruskan ‘aksi’nya dalam ‘Paranormal Activity 5‘. Paramount Pictures barusan menginformasikan dengan cara resmi judul baru dari film kelimanya ini yang bakal bertitel ‘Paranormal Activity : The Ghost Dimension‘. Terkecuali judul baru, pihak Studio juga sekalian menginformasikan tanggal launching filmnya yang bakal jatuh pada 13 Maret 2015.

Jadwal ini memanglah terbilang mundur cukup lama, lantaran sedianya Paranormal Activity 5 dijadwalkan bakal tampil isi peristiwa Halloween tanggal 25 Oktober th. ini.

Tetapi lantaran filmnya belum juga siap serta sistem produksinya alami penundaan yang terus-menerus, jadi pihak studio ambil langkah aman untuk melaunchingnya di th. depan.

Dengan launching di bln. Maret, Paranormal Activity : The Ghost Dimension mesti siap bertemu dengan film dongeng live-action dari Disney ‘Cinderella‘ serta film teranyar yang di bintangi Chris Hemsworth ‘In the Heart of the Sea’.

Seperti juga 4 film pada awal mulanya, Paramount Pictures sekarang ini belum bersedia membuka cerita film kelimanya untuk terus memberi surprise pada penontonnnya. Anda telah siap uji nyali lagi di bioskop dengan nonton Paranormal Activity : The Ghost Dimension?