Amityville: The Awakening, Teror Rumah Berhantu ‘Amityville’ Berlanjut

Satu diantara rumah berhantu paling legendaris ‘Amityville‘ kembali dipertunjukkan dalam film horor berjudul ‘Amityville : The Awakening‘. Sesuai sama judulnya, film ini adalah sekuel dari film-film ‘Amityville‘ yang sudah launching pada awal mulanya seperti The Amityville Horror (2005) serta The Amityville : Asylum (2013). Amityville : The Awakening menceritakan perihal seseorang gadis bernama Belle serta keluarganya yang barusan geser ke suatu rumah di daerah Suffolk Country, Long Island.

Belle mengambil keputusan geser kerumah itu sesudah sang kakak, James, alami kecelakaan fatal yang mengakibatkannya mesti terbaring koma. Sayangnya keluarga ini tidak tahu bahwa rumah baru yang mereka menempati itu nyatanya mempunyai histori saat lantas yang sangatlah kelam. Teror untuk teror ‘makhluk tidak kasat mata’ dirumah terkutuk ‘Amityville’ tersebutpun berlanjut.

Amityville : The Awakening dikerjakan oleh Franck Khalfoun, sutradara yang pada awal mulanya bikin film slasher super-sadis ‘Maniac’ yang di bintangi Elijah Wood. Filmnya di bintangi oleh Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leight, Thomas Mann, serta McKenna Grace. Anda dapat berkunjung ke rumah terkutuk dalam ‘Amityville : The Awakening‘ di bioskop mulai tanggal 2 Januari 2015.