The Woman In Black 2 Rilis Poster Penampakan Hantu

Tidak berselang lama dari teaser trailernya yang sudah launching sekian hari lantas, film horor sekuel ‘The Woman In Black : Angel of Death’ (The Woman In Black 2) saat ini melaunching poster resmi pertamanya. Posternya menghadirkan terlihat belakang seseorang anak yang tengah berdiri di depan suatu pintu.

Terlihat di balik pintu itu, sesosok bayangan wanita bergaun hitam menyeramkan yang tidak lain yaitu hantu wanita yang tinggal didalam rumah terkutuk Eel Marsh House yang ‘hobi’ menculik anak-anak di daerah itu.

The Woman in Black : Angel of Death bersetting di London pada masa perang dunia ke-2. Disebabkan perang, sekumpulan anak-anak di evakuasi suatu rumah bernama Eel Marsh House yang jauh dari kota, berbarengan pengasuh mereka, Eve.

Tidak lama sesudah kepindahan mereka, satu per satu anak mulai memberikan sikap aneh sepanjang dirumah itu. Eve dengan pertolongan seseorang tentara bernama Harry, penasaran serta menyeldiiki apa yang sesungguhnya berlangsung.

Penyelidikan itu membawa mereka ke suatu kenyataan bahwa kepindahan Eve serta anak-anak ke rumah itu sudah bangunkan penghuni tidak kasat mata dirumah itu yang tidak lain yaitu …. wanita bergaun hitam.

The Woman in Black : Angel of Death disutradarai oleh Tom Harper serta di bintangi Jeremy Irvine, Helen McCrory, serta Adrian Rawlins. Bintang utaman film pertamanya Daniel Radcliffe di pastikan tidak bakal kembali di film sekuelnya ini, lantaran karakternya sudah tewas diakhir film pertama. Anda dapat melihat kengerian teror hantu wanita bergaun hitam ini di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015.