Guardians of the Galaxy Kalahkan ‘Transformers’ Di Box Office Amerika

Grup superhero unik penjaga galaksi produksi Marvel ‘Guardians of the Galaxy‘ sukses kembali bangkit minggu ini serta memuncaki tangga box office. Sesudah minggu lantas di geser posisi-nya oleh film ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’, Guardians di minggu ke empat penayangannya berhasil menghimpun $17. 6 Juta di posisi pertama.

Tidak cuma itu, dengan keseluruhan pendapatan $251, 9 Juta, Guardians sekalian memecahkan rekor film terlaris di Amerika selama th. 2014 ini. Menaklukkan rekor yang pada awal mulanya dihuni ‘Transformers : Age of Extinction‘. Dari penayangannya di negara-negara lain (termasuk juga tentu dari bioskop Indonesia), Guardians sudah menghimpun nyaris $500 Juta.

Disamping itu, Teenage Mutant Ninja Turtles turun ke posisi runner-up dengan pendapatan keseluruhan sampai saat ini sebesar $145. 6 Juta di Amerika. Film pendatang baru minggu ini ‘If I Stay‘ malah cuma dapat menempati posisi 3 dengan pendapatan cuma $16. 4 Juta. Film yang diadaptasi dari novel laku serta menjanjikan tangisan untuk beberapa penontonnya ini rupanya tidak dapat mengekor keberhasilan mengagumkan film ‘The Fault in Our Stars‘ yang mempunyai topik sama.

Juara box office minggu ini ‘Guardians of the Galaxy‘ menceritakan perihal etualangan Peter Quill (Chris Pratt), seseorang buronan yang punya niat mengambil suatu bola misterius (Orb) yang di idamkan oleh seseorang penjahat beresiko, Ronan (Lee Pace). Tetapi saat Quil tahu kemampuan bola itu, ia mesti temukan langkah untuk menyelamatkan alam semesta berbarengan Rocket, seekor racoon bersenjata, Groot, si manusia pohon, Gamora (Zoe Saldana) yang mematikan serta Destroyer.