Godzilla 2 Umumkan Tanggal Rilis 8 Juni 2018

Meneruskan keuksesan mengagumkan film ‘Godzilla‘ yang tampil bln. Mei lantas, selekasnya ada sekuelnya ‘Godzilla 2‘. Tetapi Anda yang penasaran mau lihat kadal raksasa ini kembali mengamuk ditengah kota, kelihatannya mesti bersabar menanti seputar 4 tahun dari saat ini.

Legendary Pictures serta Warner Bros Pictures barusan menginformasikan tanggal launching film ‘Godzilla 2‘ yang dijadwalkan bakal tampil pada tanggal 8 Juni 2018. Ketentuan untuk memberi jeda yang cukup panjang dari film pertama serta ke-2 nyatanya di ambil lantaran Sutradara Gareth Edwards memerlukan saat yang cukup lama untuk mempersiapkan filmnya.

Belum lagi dengan keterlibatan Edwards di proyek film spin-off Star Wars yang gagasannya bakal launching pada tanggal 16 Desember 2016 yang akan datang. Film pertama Godzilla yang tampil perdana pada 16 Mei2014 lantas menceritakan perihal monster kadal raksasa yang mendadak bangkit dari lautan serta menuju ke tengah Kota.

Kemunculan Godzilla ini berbarengan dengan timbulkan monster raksasa bersayap yang tengah meneror seisi kota. Pertarungan epik pada sang Dewa kadal serta maklluk terbang bernama MUTO tersebutpun tidak terhindarkan lagi.

Filmnya di bintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Sally Hawkins, Ken Watanabe, Juliette Binoche serta David Strathairn. Terdaftar sampai saat ini film ‘Godzilla‘ telah membuahkan kian lebih $500 Juta di semua dunia. Apakah sekuelnya nantinya dapat mengungguli film pertamanya?