Milla Jovovich Hamil, Film Resident Evil: The Final Chapter Tunda Rilis

Diberitakan tengah pergi ke Cape Town, Afrika Selatan, untuk mengawali produksi film teranyar Resident Evil : The Final Chapter, Milla Jovovich mesti tunda launching film bertopik zombie itu lantaran ia tengah memiliki kandungan anak ke-2.

Jovovich serta suaminya, Paul WS Anderson, barusan tahu bahwa bintang paling utama film yang diadaptasi dari serial game ini tengah hamil hingga Jovovich tidak bisa lakukan peran yang membahayakan kandungannya.

“Seharusnya saya memberitahukan bahwa saya sangat gembira datang ke Cape Town untuk syuting Resident Evil: The Final Chapter, namun saya dan suami saya, Paul, baru saja mengetahui bahwa kami sedang menantikan anak kami yang berikutnya,” tulis Milla Jovovich di akun Facebook-nya.

“Setelah melalui diskusi yang panjang, kami rasa demi keuntungan semua pihak, kami akan menunggu bayi saya lahir lalu setelah itu proses produksi akan dilanjutkan.”

Jovovich juga mencemaskan bahwa kondisinya yang tengah memiliki kandungan bakal menyusahkan adegan tindakan penuh stunt sebagai ciri khas film Resident Evil.

Aktris cantik ini dapat berterima kasih pada seluruhnya pihak yang telah mulai bekerja di Afrika Selatan serta menyampaikan produksi film bakal dilanjutkan musim panas tahun depan. Kemungkinan film Resident Evil : The Final Chapter bakal launching pada akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017.