The November Man Belum Tayang, Sekuelnya Sudah Mulai Diproduksi

Pierce Brosnan serta Studio Relativity kelihatannya telah sangatlah meyakini bahwa film produksi baru mereka ‘The November Man‘ bakal berhasil mengagumkan di Box office. Tidak mesti menanti film pertamanya launching pada akhir Agustus yang akan datang untuk lihat tanggapan pemirsa, pihak Studio telah dengan cara resmi menguumkan bahwa mereka bakal selekasnya bikin sekuelnya ‘The November Man 2‘. Brosnan memberi pertanyaan resminya berkenaan ‘The November Man 2‘ lewat acara The Tonight Show with Jimmy Fallon semalam (20/8).

“The November Man adalah sebuah ikon, karakter yang tangguh dan aku sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Relativity untuk membawanya ke layar lebar,” Ungkap Brosnan.

The November Man menceritakan perihal seseorang bekas agen CIA bernama Peter Deveraux (Piere Brosnan) yang tengah nikmati hidup tenangnya di Swiss. Di dalam saat pensiunnya, Devereaux nyatanya masih tetap memperoleh satu misi paling akhir membuat perlindungan seseorang saksi bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko).

Pekerjaan ini membuatnya mesti bertemu serta jadi tujuan dari rekanan sepanjang di CIA dahulu David Mason (Luke Bracey). Devereaux saat ini mesti memastikan siapa yang dapat Ia yakin untuk merampungkan misi paling akhir dalam karier nya itu.

Kita saksikan saja bagaimanakah tindakan reuni bekas pemeran James Bond serta bekas gadis Bond ini di ‘The November Man‘ pada tanggal 27 Agustus 2014 yang akan datang.