Film Annabelle Rilis Trailer Mencekam Terbaru

Annabelle, boneka terkutuk dari film horor hits ‘The Conjuring‘ sudah siap kembali meneror Anda di bioskop pada bln. Oktober yang akan datang. Menyusul teaser trailernya yang sudah di luncurkan sebagian bln. lantas, Warner Bros saat ini melaunching trailer resmi pertama dari ‘Annabelle‘. Trailer yang berdurasi 2, 5 menit itu menghadirkan lebih detil tentang cerita asal-usul boneka Annabelle. Tidak ketinggalan dipertunjukkan rangkaian adegan menegangkan yang diakibatkan oleh boneka Annabelle yang bikin hidup ‘majikan’nya senantiasa dipenuhi mala malapetaka.

Annabelle menceritakan perihal sepasang suami istri John Form serta Mia yang barusan geser kerumah baru mereka. Satu hari John memberi hadiah untuk istrinya yang tengah hamil berbentuk suatu boneka unik yang langka.

Kebahagiaan Mia memperoleh boneka yang dinamakan Annabelle itu tidak berjalan lama. Sesudah kehadiran boneka itu, rumah mereka jadi dipenuhi dengan rangkaian peristiwa mengerikan. Pasangan ini mesti selekasnya mengunkap misteri di balik boneka terkutuk itu, saat sebelum seluruhnya terlambat.

Annabelle dikerjakan oleh sutradara baru John R Leonetti yang pada awal mulanya menjabat sinematografer untuk film ‘The Conjuring‘. Sesaat sang sutradara asli ‘The Conjuring‘ James Wan cuma menjabat juga sebagai produser saja, lantaran masih tetap repot dengan proyek ‘Fast and Furious 7‘ nya. Annabelle bakal menyebar teror nya di bioskop mulai tanggal 3 Oktober 2014. Trailer mencekam teranyarnya dapat Anda saksikan berikut ini. Miss me?