The Maze Runner, Petualangan Seru Menguak Misteri Dalam Labirin

Menyusul ‘The Hunger Games’ serta ‘Divergent‘, saat ini ada satu lagi novel fantasi remaja laku yang dihidupkan ke layar-lebar dengan judul ‘The Maze Runner‘. Tidak dapat disangkal, The Maze Runner memanglah mempunyai kemiripan dengan ‘The Hunger Games‘ serta ‘Divergent‘. Sekumpulan remaja juga sebagai tokoh sentral, tinggal didunia ‘alternatif’, serta mesti berjuang dalam suatu permainan beresiko dari suatu grup yang mempunyai kemauan spesifik pada mereka.

Cuma saja tidak sama dengan dua film itu yang menghadirkan jagoan paling utama bergender wanita, The Maze Runner menghadirkan sosok pemeran paling utama seseorang remaja pria bernama Thomas yang diperankan Dylan O’Brien. Versus novelnya yang launching th. 2009 ditulis oleh James Dashner, serta untuk penyesuaian monitor lebarnya dikerjakan oleh sutradara Wes Ball di bawah studio 20th Century Fox.

The Maze Runner menceritakan perihal Thomas (Dylan O’Brien) yang mendadak merasakan dianya hilang ingatan serta terbangun disebuah tempat yang dimaksud “Glade”, suatu labirin raksasa dikelilingi oleh makhluk-makhluk setan yang dimaksud Grievers. Glade ditempati oleh banyak remaja pria yang semasing mempunyai ketrampilan spesial. Seiring berjalannya waktu, Thomas tahu bahwa anak-anak itu sudah berupaya untuk keluar dari labirin sepanjang dua th., tetapi tidak pernah sukses. Thomas juga senantiasa dihantui oleh mimpi perihal suatu organisasi misterius bernama W. C. K. D. yang ia sendiri tidak tahu apa tujuannya.

Tiap-tiap bln., seseorang anak baru tiba serta berhimpun dalam Glade. Tetapi suatu hal yang mengagetkan berlangsung waktu seseorang gadis tiba dengan pesan menyampaikan bahwa Ia yaitu yang paling akhir. Thomas mengerti dianya bisa mendengar gadis itu bicara di kepalanya serta saat Ia terbangun, mereka menyatu berbarengan dengan yang lain coba mencari langkah untuk melarikan diri untuk keluar dari labirin sesat itu serta mencari jawaban argumen kenapa mereka ‘dipenjara’ di sana.

Seperti juga The Hunger Games serta Divergent, The Maze Runner juga disediakan jadi franchise di mana sekuelnya yang berjudul ‘The Scorch Trials’ tengah dalam step pembuatan sekarang ini.