The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Rilis Trailer Spektakuler

Sesuai sama yang tekah dijanjikan, Lionsgate pada akhirnya melaunching trailer panjang pertama dari satu diantara film paling besar th. ini ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1‘. Trailer berdurasi nyaris 2 menit ini di buka lewat adegan perbincangan serius Katniss Everdeen (Jennifer Larence) dengan sosok antagonis paling utama dari semua seri ‘The Hunger Games‘ yaitu President Snow (Donald Sutherland) yang berhati ‘iblis’.

Ikut dipertunjukkan juga dalam trailernya semua ciri-ciri dari seri ‘The Hunger Games‘ pada awal mulanya dari mulai Peeta Melark (Josh Hutcherson), Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Effie Trinket (Elizabeth Banks), termasuk juga ciri-ciri baru President Alma Coin yang diperankan oleh Julianne Moore. Sepintas perihal peperangan besar dari beberapa pemberontak melawan pemerintah juga ditampilkan dalam trailernya. Termasuk juga adegan keren waktu Katniss berbarengan Gale menembak jatuh suatu pesawat dengan senjata panah mereka.

Ikuti kebiasaan seri paling akhir film Harry Potter serta Twilight Saga, film paling akhir The Hunger Games ini dapat dibagi kedalam dua sisi. Part 1 nya bakal tampil th. ini tanggal 21 November 2014. Sedang sisi ke-2 “The Hunger Games : Mockingjay Part 2” bakal tampil th. depan, tanggal 20 November 2015.

The Hunger Games : Mockingjay Part 1 bakal menceritakan perihal lanjutan pemberontakan Katniss Everdeen serta beberapa warga Capitol atas anggota pemerintahannya yang diktator serta korup. Filmnya masih tetap disutradarai oleh Francis Lawrence serta bintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Jena Malone, Sam Claflin, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Jeffrey Wright, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland.