Underworld 5 Diperankan Bintang Utama ‘Divergent’

Paska membintangi Divergent, tidak butuh menanti lama untuk Theo James untuk jadi the next Robert Pattinson (Twilight Saga) serta Josh Hutcherson (The Hunger Games) sebagai jejeran aktor muda papan atas Hollywood. James yang saat ini masih tetap disibukan dengan proyek film sekuel Divergent, barusan dengan cara resmi dipilih untuk jadi bintang paling utama film Underworld 5. Ia pada awal mulanya memanglah telah membintangi film ke empat ‘Underworld : Awakening’, tetapi cuma ‘kebagian’ peran yang tidak terlampau besar.

Tidak seperti yang sudah dirumorkan sampai kini yang dikatakan sebagai proyek reboot (seperti The Amazing Spider-Man atau Godzilla), Underworld 5 terus bakal meneruskan cerita dari 4 film pada awal mulanya. Skenarionya sekarang ini tengah dalam step penulisan oleh Cory Goodman yang pada awal mulanya menulis film thriller Priest serta The Lost Witch Hunter. Kisahnya bakal fokus pada petualangan vampire bernama David (diperankan oleh Theo James) berbarengan dua ciri-ciri wanita baru dalam ‘dunia bawah’.

Sayangnya sang pemeran paling utama yang sekalian jadi ikon ‘Underworld‘ Kate Beckinsale malah sampai saat ini masih tetap belum di pastikan apakan bakal kembali meneruskan perannya juga sebagai Selene atau tak. Underworld 5 yang sesaat berjudul ‘Underworld : Next Generation‘ ini dijadwalkan paling cepat bakal tampil di bioskop pada 2015, th. yang sama juga dengan launching film Theo James setelah itu ‘Insurgent‘.