The Judge, Film Drama Robert Downey Jr Rilis Trailer Terbaru

Warner Bros barusan melaunching trailer Internasional dari film drama yang di bintangi sang bintang ‘Iron Man‘ Robert Downey Jr dalam ‘The Judge‘. Trailer berdurasi nyaris 2 menit ini menghadirkan kemampuan akting yang sesunggunya dari seseorang Downey juga sebagai pengacara yang sangatlah tidak sama dengan peran glamournya juga sebagai Tony Stark dalam Iron Man yang sampai kini telah di kenal. Bahkan juga melalui perannya di sini, Downey disebut-sebut bakal jadi ‘kuda hitam’ untuk mencapai nominasi Oscar atau Golden Globe nya juga sebagai aktor paling baik th. depan.

The Judge menceritakan perihal Hank Palmer (Downey), seseorang pengacara yang kembali ke kampung halamannya sesudah memperoleh berita bahwa sang Ibu tewas dalam masalah pembunuhan. Naasnya sangkaan pelaku paling utama pembunuhannya malah mengarah pada sang Bapak (Robert Duvall), seseorang hakim yang menderita penyakit Alzheimer. Palmer saat ini dirundung dilema pada membuka kenyataan yang sesungguhnya untuk loyalitasnya juga sebagai pengacara, atau bangun kembali jalinan dengan keluarga yang demikian lama sudah renggang.

The Judge dikerjakan oleh David Dobkin yang pada awal mulanya bikin film komedi laku ‘Wedding Crashers‘. Downey dalam film ini bakal berakting berbarengan Vera Farmiga, Vincent D’Onofrio, Jeremy Strong, Billy Bob Thornton, Dax Shepard, Melissa Leo, Leighton Meester, Ken Howard, David Krumholtz, Balthazar Getty, serta Denis O’Hare.

Saat sebelum kembali juga sebagai Iron Man dalam Avengers : Age of Ultron th. depan, Anda dapat melihat tindakan ‘normalDowney dalam The Judge di bioskop mulai tanggal 10 Oktober 2014.