The Maze Runner Puncaki Box Office Amerika

Beberapa pelari dalam labirin sesat penuh bahaya dalam ‘The Maze Runner‘ sukses finish di posisi puncak tangga box office juga sebagai yang terlaris minggu ini. Disiarkan mulai sejak tanggal 19 September 2014, The Maze Runner sukses menghimpun keseluruhan $32. 5 Juta serta menggeser posisi juara minggu pada awal mulanya, No Good Deed yang terpental ke posisi 4.

Bila dipadukan dengan pendapatan dari penayangannya di bioskop-bioskop negara lain (termasuk juga dari Indonesia), Maze telah memperoleh keseluruhan $81. 5 Juta. Telah kian lebih 2 x lipat cost pembuatan filmnya yang cuma sebesar $34 Juta saja.

Hal ini dapat makin mengukuhkan kemauan pihak Studio 20th Century Fox untuk selekasnya bikin sekuelnya yang berjudul ‘The Maze Runner : The Scorch Trials‘ yang bakal launching th. depan, tanggal 18 September 2015.

Terkecuali berjaya di box office, The Maze Runner juga memperoleh sambutan yang sangatlah positif dari beberapa pemirsa. Film yang di bintangi Dylan O’Brien ini memperoleh penilaian cinemascore “A-” dari nyaris semua pemirsa yang telah menyaksikannya.

Disamping itu, film pendatang baru yang lain ‘A Walk Among Tombstone’ malah cuma dapat menempati posisi 2 saja dengan pendapatan $13. 1 Juta. Walau sebenarnya umumnya, film action yang di bintangi Liam Neeson (Taken) senantiasa laku manis di box office.