Sekuel "Olympus Has Fallen" dapat sutradara baru

Babak Najafi asal Skandinavia, yang karyanya diantaranya " Easy Money II : Hard to Kill ", tengah dalam perbincangan untuk menukar Fredrik Bond juga sebagai sekuel Olympus Has Fallen punya Millennium Films. Bond meninggalkan produksi film itu satu minggu lantas, satu minggu saat sebelum film itu mengawali sistem syuting. Bintang paling utama film itu, Gerard Butler, diberitakan tak suka pada arahan sutradara, bahkan juga sebagian sumber menyampaikan ia merencanakan untuk meninggalkan proyek film itu.

Selan Najafi ada Wayne Blair (The Sapphires) serta Gary Fleder (Runaway Jury) yaitu nama yang nampak pada pertengahan minggu lantas juga sebagai calon sutradara sekuel itu. Bila berlangsung perjanjian, Najafi bakal mengawali syuting film yang bakal dikerjakan dalam dua sisi di London.

Sisi pertama bakal mengonsumsi saat sepanjang empat minggu berbarengan Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett serta Melissa Leo. Produksi film dilanjutkan kembali bln. Februari sampai April berbarengan sang aktor paling utama, Butler. Dua fase syuting itu ditujukan untuk mengakomodasi Butler, yang sekarang ini tengah syuting " Geostorm " punya Warner Bros serta Skydance