Film As Above So Below Luncurkan Trailer Terbaru

Trailer menegangkan teranyar dari film thriller ‘As Above So Below‘ barusan launching oleh Universal Pictures. Tiga trailer singkat yang semasing berdurasi kurang dari 1/2 menit itu menghadirkan kengerian waktu sekumpulan remaja terjebak dibawah tanah kota Paris. Kota Paris yang dari permukaan tampak gemerlap serta romantis nyatanya menaruh ‘sesuatu’ yang mengerikan dibawah tanah.

As Above, So Below dikerjakan bergaya found footage (seakan-akan di ambil dari rekaman peristiwa riil) yang tengah jadi tren sekarang ini paska keberhasilan ‘Blair Witch Project‘ serta ‘Paranormal Activity’. Filmnya bakal menceritakan perihal sekumpulan petualang yang coba menyelidiki misteri tentang kuburan diisi beberapa ribu tengkorak manusia yang tersembunyi di bawah terowongan selama Kota Paris.

Hasil penjelajahan mereka sudah menghasilkan kenyataan di luar yang sudah mereka perkiraan pada awal mulanya serta selesai dengan nyawa mereka yang jadi pertaruhannya. As Above, So Below di bintangi oleh Perdita Weeks (The Invisible Woman), Ben Feldman (Mad Men), serta Edwin Hodge (The Purge). Anda dapat melihat kengeriannya di bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2014 yang akan datang.