Joss Whedon Ingin Hadirkan Pertarungan Iron Man dan Hulk Di ‘Avengers 2′

Sutradara ‘The Avengers’ Joss Whedon rupanya masih tetap mempunyai hasrat yang belum tersampaikan waktu bikin film grup superhero-nya itu. Ia mau sekali mendatangkan pertarungan epik pada dua anggota dari ‘The Avengers‘ yaitu Hulk serta Iron Man! Dalam wawancara-nya dengan majalah Empire beberapa waktu terakhir, Whedon mengaku hal itu.

Lantaran tidak sukses mewujudkannya dalam ‘The Avengers’ pada th. 2012 lantas, jadi telah dapat di pastikan Whedon bakal merealisasikannya dalam film ke-2 ‘Avengers : Age of Ultron‘ yang bakal tampil th. depan. Ditambah lagi sekian waktu lalu pernah beredar photo concept -art yang menghadirkan Hulk melawan Iron Man yang kenakan armor ukuran raksasa-nya.

Avengers : Age of Ultron yang masih tetap disutradrai oleh Joss Whedon bakal menceritakan perihal beberapa anggota ‘Avengers‘ yang kembali dihimpun sesudah pertempuran di New York (di film pertama) untuk menaklukkan serangan robot penghancur yang sangatlah beresiko bernama ‘Ultron‘.

Film pertama ‘The Avengers‘ yang tampil th. 2012 lantas sukses jadi film ketiga terlaris selama histori sesudah Avatar serta Titanic. Tidak tidak mungkin film keduanya nantinya bakal memuncaki posisi rekor yang sekarang ini masih tetap dipegang oleh Avatar itu. Avengers 2 masih tetap di bintangi oleh Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, serta James Spader. Anda dapat melihat tindakan grup superhero terkeren dari Marvel ini di bioskop mulai tanggal 1 Mei 2015.