Ted 2 Kembali Dibintangi Patrick Warburton

Menyusul Mark Wahlberg, serta Seth McFarlane, satu lagi bintang film perihal boneka beruang yang mendadak hidup ‘Ted‘ yang kembali di sekuelnya ‘Ted 2‘. Ia yaitu Patrick Warburton yang memainkan peran ciri-ciri bernama ‘Guy‘, rekanan kerja dari John Bennett yang diperankan Mark Wahlberg. Ciri-ciri ‘Guy‘ jadi sorotan lantaran melalui perannya, ditampilkan cameo seseorang Ryan Reynolds (Green Lantern) yang bertindak sebagai…. pasangan gay dari Guy!

Tetapi belum di ketahui apakah Reynolds akan meneruskan ‘peran sekilas’nya dalam ‘Ted‘ tersebut di film keduanya nantinya. Warburton memanglah sudah lama bekerja bersama dengan sutradara McFarlane diantaranya melalui serial tv Seinfeld serta Family Guy. Terkecuali Warburton, ciri-ciri gadis cerewet bernama Tami-Lynn dalam ‘Ted‘ akan dipertunjukkan kembali dalam ‘Ted 2‘ oleh aktris Jessica Barth.

Sesaat bintang ‘Les Miserables‘ Amanda Seyfried didaulat untuk menukar posisi kekasih dari Mark Wahlberg yang di film pertamanya diperankan Mila Kunis.

Waktu tampil 2 th. lantas, film ‘Ted‘ dengan cara mengagetkan sukses memperoleh hasil box office yang sangatlah fantastis sebesar $550 Juta di semua dunia. Walau sebenarnya filmnya cuma didanai dengan cost pembuatan sebesar $50 Juta saja. Ted 2 sudah dijadwalkan bakal kembali mengocok perut pemirsa di bioskop pada tanggal 26 Juni 2015.