Power Rangers Movie Akan Tayang 22 Juli 2016

Film layar-lebar teranyar ‘Power Rangers Movie‘ pada akhirnya di pastikan bakal siap menegur beberapa pengagum fanatiknya di bioskop pada tahun 2016 yang akan datang. Studio Lionsgate sudah menginformasikan tanggal resmi launching filmnya yaitu pada 22 Juli 2016 yang akan datang.

Power Rangers Movie bakal siap berkompetisi dengan film ‘King Arthur‘ karya Guy Ritchie serta film teranyar ‘Bourne‘ yang akan tampil berdekatan di bln. Juli 2016. Terkecuali tanggal launching, pihak Studio juga sekalian menginformasikan ‘bocoran’ sinopsis dari cerita film ini nantinya. Panasaran? Tersebut sinopsisnya :

Dari kisah yang ditulis oleh Produser Roberto Orci (Transformers, Star Trek, Amazing Spider-Man 2) bersama penulis skenario Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) hadir versi modern terbaru dari Mighty Morphin Power Rangers, sekelompok remaja SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dari luar angkasa untuk mengemban misi menyelamatkan seluruh dunia.

Sinopsis nya memanglah belum terlampau detil menceritakan cerita film ini nantinya. Tetapi pihak Lionsgate sudah menyatakan bahwa Power Rangers Movie ini tidaklah suatu reboot seperti hal nya “The Amazing Spider-Man” atau “Godzilla“. Power Rangers Movie bakal meneruskan cerita pada serial televisinya yang sampai kini telah di kenal.

Sebatas info, Power Rangers adalah satu diantara serial tv dengan saat tampil terlama yang pernah di buat. Serialnya sudah ditayangkan mulai sejak tahun 1993 serta bertahan sampai 20 season dengan beragam variasi dari “Rangers“. So, telah siap melihat tindakan teranyar mereka di layar-lebar?