The Flash Rilis Poster Keren Terbaru

Stasiun tv ‘The CW’ barusan melaunching poster teranyar dari serial tv superhero ‘The Flash‘. Posternya tampak sangatlah keren dengan menghadirkan sang superhero yang diperankan oleh Grant Gustin, tengah lari dengan kecepatan mengagumkan di dalam jalan raya serta meninggalkan sinyal petir yang memanglah jadi logo dari superhero satu ini. The Flash adalah spin-off dari serial tv superhero yang pada awal mulanya telah berhasil launching, Arrow.

The Flash versus serial tv ini bakal menceritakan histori awal ‘Flash‘ waktu seseorang ilmuan bernama Barry Allen (Grant Gustin) yang sesudah alami kecelakaan dalam penelitiannya, mendadak mempunyai kemampuan super-cepat yang merubahnya jadi manusia paling cepat didunia, THE FLASH. Dalam serialnya, The Flash juga direncanakan bakal bersua dengan superhero yang lain yang telah lebih dahulu diangkat ke serial tv hits pada awal mulanya ‘Arrow‘.

Terkecuali bintang ‘Glee’ Grant Gustin juga sebagai ‘Flash‘, serialnya ikut di bintangi juga oleh Jesse L. Martin (Law & Order), Tom Cavanagh (Ed), Danielle Panabaker (Shark), Rick Cosnett (The Vampire Diaries), Candice Patton (The Game), serta Carlos Valdes.

Janganlah ketinggalan untuk melihat tindakan superhero anggota ‘Justice League‘ ini dalam episode pertama serialnya pada 7 Oktober 2014 jam 8 malam di saluran tv CW.