Batman v Superman: Dawn of Justice Rilis Foto Desain Baru Batmobile

Film baru, kendaraan baru. Tersebut yang bakal diberikan pada ‘Batman‘ dalam film teranyarnya ‘Batman v Superman : Dawn of Juicetice‘. Batman yang telah di kenal dengan kendaraan khas-nya bernama ‘Batmobile‘ bakal mengendarai Batmobile design baru dalam sekuel ‘Man of Steel‘ itu. Photo Batmobile yang barusan launching lewat Instagram ini memanglah tampak sekilas tidak terlampau banyak pergantian dari versus Batmobile yang telah pernah dipertunjukkan dalam trilogy ‘The Dark Knight‘ garapan Christopher Nolan.

Batmobile-nya terus tampak keren serta futuristik, cuma saja ketidaksamaan yang cukup mencolok yaitu pada penentuan warna yang dalam versus teranyarnya ini tampak lebih kelabu serta tampak kotor dan berdebu. Batman v Superman : Dawn of Juicetice bakal mempertemukan dua superhero paling populer dari dunia komik DC yaitu Batman (diperankan oleh Ben Affleck) serta Henry Cavill yang kembali juga sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

Batman V Superman juga ikut bakal di ramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang telah tidak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), dan Scott McNairy juga sebagai The Flash.

Amy Adams meneruskan perannya juga sebagai kekasih Superman, Lois Lane, serta sosok penjahat paling utama yang disebut musuh bebuyutan Superman mulai sejak awal, Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg. Batman V Superman : Dawn of Juicetice bakal tampil di bioskop pada tanggal 6 May 2016.