Now You See Me 2 Kembali Beraksi Di Tahun 2016

Grup pencuri berkedok pesulap dalam ‘Now You See Me‘ siap kembali beraksi dalam film sekuelnya ‘Now You See Me 2‘. Tetapi untuk menyaksikannya Anda kelihatannya mesti bersabar menanti cukup lama lantaran filmnya baru bakal launching pada 2 th. yang akan datang. Liosngate barusan dengan cara resmi menginformasikan bahwa ‘Now You See Me 2‘ dijadwalkan bakal tampil di bioskop pada tanggal 10 Juni 2016.

Semua deretan pemeran dari film pertamanya dari mulai Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman sampai Michael Caine sudah di pastikan bakal kembali meneruskan peran mereka di sekuelnya ini. Begitu juga dengan sang Sutradara Jon M. Chu serta penulis Ed Solomon dan Pete Chiarelli yang bakal membesut skenario filmnya.

Waktu tampil th. lantas, Now You See Me memanglah cukup mengagetkan lantaran sukses mencapai berhasil besar di box office. Dengan bujet yang relatif kecil, filmnya dapat menaklukkan pendapatan film-film besar seperti Hangover III serta film robot Pacific Rim.

Film pertama ‘Now You See Me‘ menceritakan perihal sekumpulan pesulap jalanan jadi ilusionis populer didunia, di mana semasing pertunjukannya mereka sekalian merampok harta beberapa koruptor. Mereka mengakhiri tiap-tiap pertunjukan dengan menghujani pemirsa dengan duit hasil curian itu, bukanlah untuk diri mereka sendiri.

Mereka diinterogasi oleh regu elit agen FBI, mencari tahu bagaimanakah tim ini lakukan perampokan yang dikerjakan beberapa ribu mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap Belum di ketahui masalah apa lagi yang bakal mereka lakoni di sekuelnya ini. Yang pasti, Anda yang suka pada film pertamanya di pastikan harus menantikan sekuelnya ini pada 2016 yang akan datang.