Iron Man 4 Tidak Akan Dibuat, Ungkap Robert Downey Jr

Anda yang menginginkan dapat kembali melihat Robert Downey Jr dalam film sekuel solo-nya ‘Iron Man 4‘ baiknya berhenti mengharapkan. Lewat wawancaranya dengan Variety, Downey sudah dengan cara tegas membuka bahwa proyek Iron Man 4 memanglah tidak bakal pernah di buat. ” Hal semacam itu tak ada pada ‘jalur’. Tak, tak ada gagasan sekalipun untuk bikin film ke empat Iron Man, ” Ungkap Robert Downey, Jr.

Dalam dunia film penyesuaian komik superhero Marvel, Downey sekarang ini memanglah cuma di pastikan bakal kembali dalam film sekuel ‘Avengers : Age of Ultron‘, dan tentu Avengers 3. Marvel sendiri melalui pengumumannya sekian waktu lalu, memanglah tidak memasukan ‘Iron Man 4‘ kedalam daftar film-film yang bakal mereka produksi.

Yang telah resmi diumumkan bakal di buat diantaranya Captain America 3, Guardians of the Galaxy 2, Thor 3, Avengers 3, Doctor Strange dan Ant Man yang kesemuanya tergabung dalam ‘Phase 3′ film superhero Marvel. Tetapi memanglah bukan bermakna tidak ada harapan sekalipun untuk Iron Man 4, mengingat Marvel sudah berencana bakal melaunching 11 film lagi sampai th. 2019.

Tidak tidak mungkin Iron Man 4 berniat ‘ditahan’ serta bakal ada pada ‘Phase 4′ film superhero Marvel nantinya berbarengan Captain America 4, Thor 4, serta The Avengers 4. Terlebih dari ketiga film ‘Iron Man‘ pada awal mulanya, Superhero flamboyan ini sudah memberi keuntungan untuk Marvel kian lebih $ 3, 5 Milyar!

Sesaat menantikan film keempatnya yang semoga bakal di buat, Iron Man bakal tampak lebih dahulu th. depan berbarengan rekanan superheronya yang lain dalam ‘Avengers : Age of Ultron’ pada tanggal 1 Mei 2015 di bioskop.