The Boy Next Door, Jennifer Lopez Selingkuh Dengan Berondong

Jennifer Lopez yang sudah menikah serta mempunyai anak nyatanya kepergok berselingkuh dengan seorng pria muda dengan kata lain berondong! Ya, tetapi itu tidaklah peristiwa yang sesungguhnya, tetapi cuma premis dari film teranyar yang di bintangi JLo berjudul ‘The Boy Next Door‘. Terkecuali membintangi JLo juga sekalian jadi Produser untuk film ini di bawah bendera rumah produksi kepunyaannya sendiri, Nuyorican Productions. Tidak main-main, JLo bahkan juga menggandeng Jason Blum, yang memiliki rumah produksi ‘Blumhouse Production’ (studio penghasil horor berhasil Paranormal Activity, Insidious, Sinsiter) untuk bekerja bersama.

The Boy Next Door bakal menceritakan perihal seseorang wanita yang menjalin jalinan terlarang dengan pria muda yang tinggal di sebrang tempat tinggalnya, Noah. Jalinan ‘main-main’ mereka ini jadi beresiko waktu sang pria jadi demikian terobsesi serta meneror habis-habisan kekasih gelapnya itu.

The Boy Next Door dikerjakan oleh Sutradara ‘The Fast and the Furious‘ Rob Cohen serta ikut menghadirkan John Corbett serta Kristin Chenoweth. Trailer perdananya barusan launching oleh pihak Studio. Menghadirkan dengan cara geras besar cerita filmnya, termasuk juga adegan ‘panas’ komplit dengan desahan seksi dari JLo. The Boy Next Door bakal tampil di bioskop pada tanggal 23 Januari 2015.