X-Men: Apocalypse Mulai Syuting April 2015 Di Montreal

Film sekuel teranyar dari grup superhero mutant ‘X-Men : Apocalypse‘ bakal selekasnya diawali th. depan. Studio 20th Century Fox sudah dengan cara resmi menginformasikan bahwa sistem syutingnya bakal diawali pada bln. April 2015 yang akan datang dengan mengambil tempat di Montreal, Canada. Set nya bakal di bangun akhir th. ini di suatu studio bernama ‘Mel’s Studio‘ yang juga jadi tempat untuk film X-Men pada awal mulanya ‘X-Men : Days of Future Past‘.

Skenarionya kembali dikerjakan oleh penulis skenario ‘Days of Future Past‘ Simon Kinberg berbarengan penulis dari film ke-2 X-Men ‘X2‘ yaitu Michael Dougherty serta Serta Harris.

Bryan Singer juga sudah di pastikan kembali menyutradarai ‘Apocalypse’ meneruskan tugasnya dalam X-Men, X2, serta Days of Future Past. Sesaat deretan pemain yang telah resmi di konfirmasi bakal kembali yakni James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, serta yang pasti Hugh Jackman juga sebagai Wolverine.

Anda yang telah melihat panduan dalam adegan penambahan diakhir film ‘X-Men : Days of Future Past‘ tentu sudah tahu bahwa dalam ‘Apocalypse‘, beberapa anggota ‘X-Men‘ bakal dibawa kembali ke jama mesir kuno. Mereka bakal melawan penjahat super yang sangatlah beresiko yang sekalian jadi sub-judul untuk seri ‘X-Men‘ kesempatan ini yaitu Apocalypse.