Batman v Superman Rilis Foto Terbaru Henry Cavill Di Lokasi Syuting

Photo tempat syuting teranyar dari film superhero ‘Batman v Superman : Dawn of Juicetice‘ barusan launching. Photo yang diupload lewat account twitter dari komune fans Henry Cavill itu menghadirkan sang pemeran manusia baja ini tengah memerankan adegan juga sebagai Clark Kent waktu belum menggunakan kostum Superman. Komplit dengan kacamata sebagai ciri khas nya.

Pada awal mulanya, dari tempat syuting yang sama, Cavill berbarengan Amy Adams sempat juga bikin kehebohan dengan memerankan ice bucket challenge dengan kenakan kostum Superman. Film ini bakal mempertemukan dua superhero paling populer dari dunia komik DC yaitu Batman (diperankan oleh Ben Affleck) serta Henry Cavill yang kembali juga sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

Batman V Superman juga ikut bakal di ramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang telah tidak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), dan Scott McNairy juga sebagai The Flash.

Amy Adams meneruskan perannya juga sebagai kekasih Superman, Lois Lane, serta sosok penjahat paling utama yang disebut musuh bebuyutan Superman mulai sejak awal, Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg. Batman V Superman : Dawn of Juicetice bakal tampil di bioskop pada tanggal 6 May 2016.