How To Train Your Dragon 3 Mundur Ke Tahun 2017

Anda yang penasaran dengan lanjutan petualangan Hiccup serta naga kesayangannya Toothless dalam film ketiga ‘How To Train Your Dragon‘ bersiaplan kecewa. How To Train Your Dragon 3 yang awal mulanya dijadwalkan bakal tampil pada tanggal 17 Juni 2016 saat ini mesti mundur setahun ke tanggal 9 Juni 2017.

Dreamworks belum memberi pernyataan resmi argumen kenapa mereka memundurkan film perihal beberapa penunggang naga ini. Tetapi diperkirakan argumen pemunduran ini tidak lain untuk hindari persaingan dengan dua film animasi besar yang lain yaitu Finding Dory (sekuel Finding Nemo) dari Pixar serta The LEGO Movie 2 dari Warner Bros.

Diluar itu, hasil box office How To Train Your Dragon 2 memanglah di bawah yang diinginkan oleh pihak Dreamworks. Di Amerika, filmnya ‘hanya’ memperoleh $174 Juta saja waktu disiarkan. Masih tetap jauh di bawah pendapatan film pertamanya th. 2010 lantas yang memperoleh $217 Juta. Sutradara dua film pertamanya, Dean DeBlois, sudah di pastikan bakal kembali duduk di kursi sutradara untuk film ketiganya nantinya. Sesaat film ke empat ‘How To Train Your Dragon 4‘ bakal diakukan oleh kepala departemen animasi Dreamworks, Jeffrey Katzenberg.