Horns Luncurkan Trailer dan Poster Baru Daniel Radcliffe

Lionsgate sudah melaunching trailer serta poster teranyar dari film horor yang di bintangi Daniel Radcliffe berjudul ‘Horns‘. Trailer bedurasi nyaris 2 menit yang launching dengan cara exclusive lewat Yahoo Movies, menghadirkan bintang ‘Harry Potter‘ ini tampak menyeramkan dengan taduk yang tumbuh di kepalanya. Horns yang diangkat dari novel laku karangan Joe Hill ini menceritakan perihal seseorang pria yang tengah dirundung depresi berat disebabkan rasa bersalah paska kematian kekasihnya.

Satu hari ia terbangun serta mengerti ada tanduk besar yang tumbuh di kepalanya. Di bawah dampak ‘iblis’ Ia juga mencari beberapa orang yang bertanggungjawab atas kematian kekasihnya dahulu untuk membalas dendam. Horns dikerjakan oleh sutradara spesialis horor handal Alexandre Saja (The Hills Have Eyes, Piranha 3D).

Terkecuali Radcliffe serta Juno Temple yang bakal memainkan peran kekasihnya, Horns ikut di bintangi oleh Max Minghella, James Remar, Joe Anderson, serta Kelli Garner. Filmnya bakal tampil di bioskop mulai tanggal 29 Oktober 2014 yang akan datang, bertepatan dengan peristiwa Halloween.