REC 4: Apocalypse Rilis Trailer Final Serangan Zombie Ganas

Film ke empat dari franchise horror bergaya found-footage ‘Rec 4 : Apocalypse‘ barusan meluncurkan trailer final-nya. Trailer final yang berdurasi nyaris 2 menit ini menghadirkan situasi mencekam waktu sang tokoh paling utama, jurnalis wanita bernama Angela Vidal, yang sekali lagi mesti berjuang mati-matian melawan beberapa orang yang sudah terinveksi virus mematikan serta beralih jadi zombie ganas!

Angela dibawa ke suatu pusat riset yang dijaga ketat oleh team SWAT. Di sana ia di teliti oleh sekumpulan Ilmuan yang coba membuka kenapa Angela Vidal dapat selamat dari serangan zombie di suatu apartemen (di dua film pertamanya). Tanpa ada Angela sadari, rupanya virus itu juga nyatanya sudah bersemayam dalam badannya. Di waktu yang sama, teror beberapa zombie mulai kembali menyerang, serta Angela jadi hanya satu harapan untuk dapat melawan mereka seluruhnya.

REC 4 : Apocalypse dikerjakan oleh satu diantara dari duo Sutradara film pertamanya Jaume Balaguero. Terkecuali Manuela Velasco yang kembali memainkan peran reporter Angela Vidal, filmnya juga ikut menghadirkan Hector Colome, Maria Alfonsa Rosso, Emilio Buale, Paco Manzanedo, Crispulo Cabezas, Ismael Fritschi, Paco Obregon serta Mariano Venancio.

REC 4 bakal tampil perdana di Toronto International Film Festival pada tanggal 9 September 2014 serta tampil dengan cara luas di bioskop Spanyol mulai 31 Oktober 2014. Seperti 3 film pada awal mulanya, REC 4 akan tampil di bioskop Indonesia lewat jaringan bioskop Blitzmegaplex.